Warung Bebas

Saturday, January 5, 2013

Content Assembly Mechanism (CAM)

Content Assembly Mechanism (CAM) adalah XML berbasis standar untuk membuat dan mengelola pertukaran informasi yang interoperable dan deterministik deskripsi mesin-pencari arus informasi konten ke dalam dan keluar dari struktur XML. CAM adalah produk dari OASIS Content Majelis Komite Teknis.
Pendekatan CAM sejalan dengan Model Pertukaran Informasi Nasional ( Niem ) pendekatan dan membantu dengan Pertukaran Informasi Dokumentasi memproduksi Paket (IEPD).

The open source Java pelaksanaan CAM (jCAM) tersedia di SourceForge di proyek
camprocessor ( camprocessor ) situs dan sedang banyak digunakan dalam konteks mengotomatisasi pengiriman komponen pengujian (dengan lebih dari 1.000 download bulanan dan top 2% dari proyek SourceForge ). Otomatisasi mengurangi tugas manual yang mengambil minggu untuk menyelesaikan untuk bukan jam.

Alat camprocessor memungkinkan penciptaan contoh XML realistis dari definisi struktur skema XSD. Sampel ini XML mensimulasikan kasus uji untuk digunakan dalam pengujian interoperabilitas dan penentuan template untuk digunakan dalam pertukaran informasi bisnis yang sebenarnya.

Masalah yang paling penting bahwa CAM pemecahan adalah interoperabilitas lebih sederhana dan lebih dapat diandalkan untuk pertukaran informasi bisnis. Perdagangan elektronik hari ini melalui internet sangat terbatas dalam jumlah otomatisasi atau integrasi yang terjadi. Kemampuan untuk berbagi definisi pertukaran informasi yang akurat ringkas dan diverifikasi merupakan langkah berikutnya penting dalam memungkinkan perdagangan global lebih mudah dan lebih murah.

CAM yang muncul sebagai manajemen definitif efektif standar yang mendasari pertukaran informasi melalui massa kritis yang dihasilkan oleh solusi open source.

Sebuah berbagai definisi standar OASIS sekarang sedang didokumentasikan, divalidasi dan ditingkatkan dengan menggunakan toolset sumber CAM terbuka dan pendekatan. Sampai saat ini termasuk EDXL, CIQ, dan EML. Penggunaan CAM juga dialami kelompok industri eksternal seperti PESC, MISMO, STAR Otomotif, CAQH dan kemudian untuk pemerintah menggunakan termasuk stratML, LEXS dan Niem.
Setiap kelompok menghadapi tantangan yang sama dalam mempromosikan lokalisasi standar mereka secara keseluruhan dengan cara yang dapat dengan cepat diverifikasi dan diadopsi. Menggunakan CAM mereka dapat mengambil pekerjaan yang ada skema XSD dan cepat mengembangkan template lokalisasi, uji kasus XML, skema bagian baru untuk digunakan dengan layanan web dan membuat dapat digunakan kembali ingin daftar dan petunjuk konten. Selain template CAM digunakan untuk membangun kamus domain langsung dari definisi skema XSD dan kemudian menghasilkan referensi silang spreadsheet untuk template individu untuk menguasai definisi kamus.

Semua kemampuan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kecepatan implementasi dan interoperabilitas dengan menggunakan pertukaran informasi bisnis berdasarkan XML .

Untuk dapat memakai tool gratis ini kita dapat mengunjunginya langsung ke Content Assembly Mechanism (CAM)

0 comments em “Content Assembly Mechanism (CAM) ”

Post a Comment

 

MY BLOG Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger