Warung Bebas

Wednesday, January 9, 2013

Pengoptimalan KEYWORD terhadap SEO

Dalam konteks Web terminologi kata kunci adalah istilah bahwa seseorang masuk ke dalam mesin pencari untuk menemukan informasi yang spesifik. Kebanyakan orang memasukkan frasa pencarian yang terdiri dari dua sampai lima kata. Frase tersebut dapat disebut pencarian frase, frase kata kunci, frase permintaan, atau hanya kata kunci. Frase kata kunci yang baik yang spesifik dan deskriptif.

Ada konsep berikut yang berhubungan dengan Kata kunci yang membantu dalam mengoptimalkan kata kunci pada halaman web.

Kata Kunci Frekuensi:

Hal ini dihitung sebagai seberapa sering suatu kata kunci muncul dalam judul situs atau deskripsi. Anda tidak ingin pergi ke laut dengan frekuensi, namun, karena pada beberapa mesin jika Anda mengulangi kata kali terlalu banyak, Anda akan dikenakan sanksi untuk "spamming" atau isian kata kunci.

Secara umum meskipun, mengulangi kata kunci Anda dalam dokumen sebanyak yang Anda bisa lolos dengan, dan sampai 3-7 kali dalam tag META Anda.

Kata Kunci Berat:

Hal ini mengacu pada jumlah kata kunci yang muncul pada halaman web Anda dibandingkan dengan jumlah kata-kata yang muncul pada halaman yang sama. Beberapa search engine menganggap ini ketika menentukan peringkat situs Web Anda untuk pencarian kata kunci tertentu.

Salah satu teknik yang sering bekerja dengan baik adalah untuk menciptakan beberapa halaman yang lebih kecil, umumnya hanya paragraf panjang, yang menekankan kata kunci tertentu. Dengan menjaga jumlah keseluruhan kata-kata untuk minimum, Anda akan meningkatkan "bobot" dari kata kunci yang Anda menekankan.

Kata Kunci Kedekatan:

Hal ini mengacu pada penempatan kata kunci pada halaman Web dalam hubungan satu sama lain atau, dalam beberapa kasus, dalam kaitannya dengan kata lain dengan arti yang sama seperti kata kunci tanya.

Untuk mesin pencari yang kelas pertandingan kata kunci dengan kedekatan kata kunci, frase terhubung. Pinjaman rumah. akan mengungguli kutipan yang menyebutkan pinjaman rumah. hipotek. dengan asumsi bahwa Anda mencari hanya untuk "kredit rumah" frase.

Keyword Prominence:

Sebuah ukuran seberapa bangun pagi-pagi atau tinggi pada halaman kata kunci ditemukan. Memiliki kata kunci dalam judul pertama dan di paragraf pertama (pertama 20 kata atau lebih) pada halaman yang terbaik.

Kata Kunci Penempatan:

MANA kata kunci Anda ditempatkan pada halaman sangat penting. Sebagai contoh, dalam kebanyakan mesin, menempatkan kata kunci di Judul halaman atau dalam tag Heading akan memberikan relevansi lebih. Pada beberapa mesin, menempatkan kata kunci dalam teks link, bagian yang digarisbawahi pada layar di browser, dapat menambahkan relevansi lebih untuk kata-kata.

Tempat terbaik untuk Pasang Kata Kunci:

Berikut ini adalah daftar tempat-tempat di mana Anda harus mencoba untuk menggunakan kata kunci utama Anda.


  • Keywords in the <title> tag(s).
  • Keywords in the <meta name="description">
  • Keywords in the <meta name="keyword">
  • Keywords in <h1> or other headline tags.
  • Keywords in the <a href="http://yourcompany.com">keywords</a> link tags.
  • Keywords in the body copy.
  • Keywords in alt tags.
  • Keywords in <!-- insert comments here> comments tags.

Mencari Kata Kunci:
Ada banyak cara yang berbeda untuk menemukan kata kunci untuk website Anda. Beberapa gagasan kata kunci yang baik adalah :
  • Kata yang akan mencari untuk menemukan produk atau layanan Anda.
  • Masalah calon pelanggan Anda yang akan mencoba untuk menyelesaikan dengan produk atau jasa Anda.
  • Keyword tag pada website pesaing.
  • Halaman Terlihat copy pada website pesaing.
  • Terkait pencari saran pada mesin pencari teratas.
  • Dengan menggunakan alat-alat online seperti: Google Keyword Tool
  • Dengan menganalisis website Anda hati-hati dan mencari tahu kata kunci yang tepat. Tugas ini dapat dilakukan oleh pakar SEO Copywriter.
  • Perhatikan stemming untuk kata kunci Anda - Terutama untuk apa akar kata dan apa Google menganggap menjadi pertandingan untuk kata itu ketika mengoptimalkan halaman dari waktu ke waktu.
  • Anda dapat melakukan brainstorming untuk mengidentifikasi kata kunci yang tepat untuk situs Anda
Word stemming ?

Google menggunakan kata berasal. Word stemming memungkinkan segala bentuk kata - tunggal, jamak, bentuk kata kerja serta kata-kata serupa harus dikembalikan untuk permintaan pencarian tertentu.

Jadi jika seseorang mengetik "denah rumah", tidak hanya akan halaman yang dioptimalkan untuk frase yang dikembalikan, tapi begitu akan halaman yang berisi semua variasi dari kalimat itu, misalnya: "Rumah plan", "Rumah perencanaan", "Rumah planer ".

Harapan Anda memiliki beberapa pemahaman pada kata kunci dan bagaimana mengidentifikasi mereka dan di mana untuk menggunakannya. Bab selanjutnya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana untuk mengoptimalkan metatag untuk hasil yang lebih baik.

  • refrensi  :  http://berio-info.blogspot.com/2013/01/pengoptimalan-keyword-terhadap-seo.html

0 comments em “Pengoptimalan KEYWORD terhadap SEO”

Post a Comment

 

MY BLOG Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger