Warung Bebas

Wednesday, January 9, 2013

Pengertian kata arti SEO


APA ITU SEO...??

SEO kadang-kadang juga disebut SEO copyrighting karena sebagian besar teknik yang digunakan untuk mempromosikan situs dalam mesin pencari berurusan dengan teks.


  • SEO Singkatan dari Search Engine Optimization.
  • SEO adalah semua tentang mengoptimalkan situs web untuk Search Engine.
  • SEO adalah proses merancang dan mengembangkan sebuah situs web untuk peringkat yang baik dalam hasil mesin pencari.
  • SEO adalah untuk meningkatkan volume dan kualitas lalu lintas ke situs web dari mesin pencari.
  • SEO adalah bagian dari pemasaran mesin pencari.
  • SEO adalah seni peringkat di mesin pencari.
  • SEO adalah pemasaran dengan memahami bagaimana algoritma pencarian bekerja dan apa yang pengunjung manusia bisa mencari.
Jika Anda berencana untuk melakukan beberapa dasar SEO, sangatlah penting bahwa Anda memahami bagaimana mesin pencari bekerja dan yang item yang paling penting dalam SEO.

BAGAIMANA MESIN PENCARI BEKERJA....???

Mesin pencari melakukan beberapa kegiatan dalam rangka untuk memberikan hasil pencarian

  • Crawling  adalah proses mengambil semua halaman web yang terkait dengan situs web. Tugas ini dilakukan oleh perangkat lunak, yang disebut crawler atau spider (atau Googlebot, seperti halnya dengan Google).
  • Indexing adalah proses menciptakan indeks untuk semua halaman web diambil dan menjaga mereka ke dalam database raksasa dari mana nanti dapat diambil. Pada dasarnya, proses pengindeksan adalah mengidentifikasi kata-kata dan ungkapan yang paling menggambarkan halaman dan menugaskan halaman untuk kata kunci tertentu.
  • Processing Ketika datang permintaan pencarian, mesin pencari proses itu. yakni membandingkan string pencarian dalam permintaan pencarian dengan halaman yang terindeks dalam database.
  • Calculating Relevancy Karena ada kemungkinan bahwa lebih dari satu halaman berisi string pencarian, sehingga mesin pencari mulai menghitung relevansi dari setiap halaman dalam indeks untuk string pencarian.
  • Retrieving Results Langkah terakhir dalam kegiatan pencarian mesin 'ini sedang mengambil hasil cocok terbaik. Pada dasarnya, itu tidak lebih dari sekadar menampilkan mereka dalam browser.
Search engine seperti Google dan Yahoo! sering memperbarui puluhan relevansi algoritma mereka kali per bulan. Bila Anda melihat perubahan dalam peringkat Anda itu adalah karena pergeseran algoritmik atau sesuatu yang lain di luar kendali Anda.

Meskipun prinsip dasar operasi dari semua mesin pencari adalah sama, perbedaan kecil antara algoritma relevansi mereka menyebabkan perubahan besar dalam hasil relevansi.

Apa itu SEO Copywriting....???

SEO Copywriting adalah teknik penulisan teks dapat dilihat pada halaman web sedemikian rupa sehingga membaca baik untuk surfer, dan juga menargetkan istilah pencarian tertentu. Tujuannya adalah untuk peringkat tinggi dalam mesin pencari untuk istilah pencarian yang ditargetkan.

Serta teks dapat dilihat, SEO Copywriting biasanya optimal lainnya pada halaman-elemen untuk istilah pencarian yang ditargetkan. Ini termasuk Judul, Deskripsi dan Kata Kunci tag, judul dan teks alt.

Ide dibalik SEO Copywriting adalah bahwa mesin pencari ingin halaman konten asli dan bukan halaman tambahan (sering disebut "halaman pintu") yang diciptakan untuk tujuan tunggal untuk mencapai peringkat tinggi.

Apa Ranking di Search Engine...???

Bila Anda mencari kata kunci menggunakan mesin pencari maka akan menampilkan ribuan hasil ditemukan dalam database-nya. Sebuah peringkat halaman diukur dengan posisi halaman web yang ditampilkan dalam hasil mesin pencari. Jika mesin pencari adalah menempatkan halaman web Anda pada posisi pertama maka web peringkat halaman Anda akan menjadi nomor 1 dan akan diasumsikan sebagai dengan peringkat tinggi.

SEO adalah proses merancang dan mengembangkan sebuah situs web untuk menghadiri peringkat tinggi dalam hasil mesin pencari.

0 comments em “Pengertian kata arti SEO”

Post a Comment

 

MY BLOG Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger