Warung Bebas

Tuesday, January 8, 2013

Google Ping untuk menjadikan blog no 1

Untuk menjadi rangking 1 di Google memang sesuatu yang sangat misteri, ada banyak hal yang biasanya digunakan para pemilik blog atau website untuk menjadikan blognya nomer 1 di Google dan tak jarang pula yang sampai berani membayar jasa SEO dalam melakukannya. Tapi apakah anda juga melakukan hal yang seperti itu??karena disini kita akan menggunakan cara yang sangatlah sederhana dan Gratis.

Dan perlu anda ketahui bahwa ada banyak sekali trik yang gunakan untuk membuat menjadi nomer 1 di Google dan  yang biasanya  dilakukan adalah menggunakan Google Ping.

Apa itu Google Ping?? Intinya, ada cara mudah untuk Optimasi Postingan Blog yang lebih efisien supaya Search engine Google cepat mengindex Halaman artikel yang baru kita Update di blog. cara tersebut adalah menggunakan jasa Google Ping. dengan "Google Ping" kita dapat memberitahukan Search Engine Gogle adanya URL postingan terbaru di blog kita.


Untuk itu kita akan selalu melakukan trik optimasi postingan blog ini sehabis mengupadate Postingan terbaru. terbukti setelah melakukan ping menggunakan Google Ping dalam waktu paling lambat 24 jam artikel sudah terindex search engine Google. Ping dalam artian sebenarnya adalah Bersiul, namun dalam pengertian di dunia Website/Blog ping dapat diartikan suatu cara memanggil Search Engine untuk datang menjelajahi blog kita.Dengan kata lain kita dapat lebih cepat untuk mendatangkan pengunjung dan bisa lebih cepat meningkatkan PR kita dan ALEXA rank.Yang perlukan anda lakukan sekarang buka disini 
www.googleping.com selanjutnya setelah halaman GOOGLe ping terbuka isikan semua apa yang harus diisi



  • Setelah mengisi Blog Details, anda tinggal mencentang "Service To Ping". klik tulisan "Cek All" untuk mencentang semuanya.
  • Setelah semuanya selesai dicentang, klik tulisan "Send Pings" yang letaknya paling bawah.

Catatan : Lakukan Ping setelah selesai mengupdate blog/membuat postingan baru.


0 comments em “Google Ping untuk menjadikan blog no 1”

Post a Comment

 

MY BLOG Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger